Jumat, 25 November 2011

Bot Reputasi Hell2world / Ko2world

Mau nge-share Bot rep untuk hell2world maupun ko2world!.
apa sih bot rep itu? oke akan saya kasih tau, bot rep adalah cheat untuk menjalankan Quest NPC di PH secara otomatis, Quest ini hanya bisa dijalankan oleh pemain level 150. nah untuk melengkapi bot rep ini biar lebih leluasa untuk menjalankan nya, sya kasih juga On scren keyboard. apakah fungsinya?yaitu untuk menahan tombol shift, jadi kketika kita memakai bot rep ini tidak akan terkena gangguan usil dan jahil seperti nyebur ke laut maupun nyasar sampe desa beku. (haha,, terlalu hiperbola). keusilan ini biasanya dilakukan  oleh FX-fx hode Jablay yg mengeluarkan pet gede nya, mau pun char lain yg mengeluarkan 'hero', jadi kita tidak akan mengklik NPC nya. maka dari itu saya tambah kan On screen keyboard.

Bot rep ini buatan saya (Aji Ainul hakim) sendiri lho, ini terinspirasi dari pengalaman ane ketika waktu pertama kali melakukan bot rep, waktu saya tinggal untuk tidur malem, eh tiba-tiba char saya nyasar sampai ke kota taring, bayangkan jaraknya dari PH sampai ke Kota taring, Jauh beuud...  hedeweh..

yaudah tanpa basa basi, silahkan Download Bot rep nya.


itu tadi SS (screen shot) dari tampilan bot rep nya.. untuk tutorial menggunakan bot rep bisa langsung ke TKP.

Untuk Downloadnya klik link nya kk..
Oke selamat ngebot. Semangka : semangat kk

gambar download

Baca Juga Yang Ini