Kamis, 24 November 2011

Cara Claim 50 TOKEN Gratis


oke sesuai dengan judul Post kali ini "Cara Claim 50 TOKEN Gratis". kali ini saya akan bahas seputar Token Gratis...

sedikit Flashback, asalnya saya tidak menyadari bahwa cara ini begitu ampuh.. sampai temanku bilang "wih cepet banget kamu dapat Token, Gimana caranya?" ya, aku jawab aja..#eh ternyata aku baru sadar.. bahwa Teknik ini Work dan Mantap Hasilnya 50 Token Langsung masuk Ke Char..

Mulai dari situ deh Nimbun Token di dalam char..oia kalo kalian kira ini saya pake cheat atau Earn Token, kalian salah besar... karena saya kali ini hanya menggunakan Feature RESMI yang sudah di sediakan Ninja Saga  dan memaksimalkannya yang lebih Mantapnya Lagi yaitu 50 Token /Claim jadi kita bisa Claim Berulang -ulang sampai Puas gak ada batasan perhari..NO BAnned..
Eh Gan Dimana Linknya? Gimana cara Claim 50 TOKEN Gratis itu? oke deh kalo kalian udah gak sabar, Supaya linknya Keluar caranya dengan Open Url di bawah ini :
- Link Vote 50 Token 1
- Link Claim Vote 50 Token 2

lalu > klik Vote For This Entry
> Masuk
> Lalu Ijinkan

Gimana ? Mantap bukan ?
Tidak ada salahnya kalo berterimakasih dengan cara isi kotak komentar dibawah :)

Baca Juga Yang Ini