Selasa, 29 November 2011

Cheat Ninja Saga TP (Talent Point) di Ninja Saga

Pasukan Cheater Ninja Saga - wah kawan-kawan Pecinta Ninja Saga :D makin seksi aja nih Talent Pointnya , gara gara Cheat Ninja Saga TP (Talent Point) di Ninja Saga . hehehe gimana ngga !! Cheat yang Dikelurkan/dirilis oleh Software Syndicate membuat para joki ketar ketir dalam melayani pelanggannya , tadinya saya juga mau ikut share .. yah karena sudah banyaknya si Copaser tanpa Back Link .. jadi ane males .. hehehe tapi gapapalah tetap semangat !! hehe liat aja saking gemparnya ampe punya TP (Talent Point) 4 digit :D hahaha ni liat dummy ane :D

hehehe Gila ga Gan ?? bangat lah .. sampe sampe tuh Fheater numpuk juga selaut :D
hahaha tambah gila gan :D
ntar malem ane yakin bakalan MT(Maintenance) hahaha dan Banned Massal deh ..
hahaha ga takut gue DEVS !!
bener gan ?? mau cheatnya ? sabar yah .. make VIDEO aja jangan pake Screen Shot hehehe :D
jangan lupa komen biar aku Upload Videonya dan ku share dah ..
eitss Komen dulu okehh !!

Baca Juga Yang Ini